Manchester City Siap Tebus Lionel Messi €400 Juta!

By Admin


nusakini.com - Manchester City dilaporkan sudah melakukan pertemuan serius dengan perwakilan Barcelona guna membahas kemungkinan transfer Lionel Messi pada Januari mendatang.

Di awal tahun ini, Messi sudah memberikan kesepakatan secara lisan untuk memperpanjang kontraknya bersama raksasa Catalunya di La Liga Spanyol tersebut.

Hanya saja, hingga kampanye musim 2017/18 sudah berjalan selama beberapa pekan, masih belum ada tanda-tanda sang superstar asal Argentina akan segera resmi meneken kontrak baru di Camp Nou.

Situasinya membuat sang pemain berusia 30 tahun memiliki sisa kurang dari satu tahun durasi kontrak di Barcelona dan menurut laman AS, City berusaha untuk memanfaatkan buramnya masa depan Messi sejauh ini.

Sejumlah kabar yang beredar menyebutkan bahwa City siap untuk mengajukan dana melimpah yang bisa memecahkan rekor transfer dunia, dengan kemungkinan angka tawaran yang muncul mencapai €400 juta.

Meski Messi dan keluarganya sempat menyatakan bahagia menetap di Spanyol, khususnya Barcelona dan begitu tenang dalam menyikapi tawaran kontrak baru, sebuah tawaran yang luar biasa mewahnya tersebut bisa saja mengubah jalan pikirannya.

Messi memulai kampanye musim ini dengan sangat baik bersama Barcelona, sudah membukukan 13 gol dari total sembilan pemampilan di semua kompetisi. (fft/om)